Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

10 website yang bisa menggantikan google

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Cuil

CuilCuil adalah mesin pencari yang dikembangkan oleh sebuah tim mantan-Googler dan kedudukan orang lain teratas dari lembaga-lembaga seperti IBM dan Altavista. Cuil yang dikatakan sebagai pembunuh Google diluncurkan pada 28 Juli 2008 dan dikatakan pencari terbesar di dunia mesin, kali mengindeks sepuluh sebagai banyak halaman seperti Microsoft dan tiga kali sebagai banyak halaman seperti Google.

Twitter

TwitterTwitter juga dianggap sebagai pembunuh Google, tetapi ada terlalu banyak "bug" untuk menjadi pembunuh Google, setidaknya dalam jangka pendek. Namun itu adalah alat yang hebat untuk seo dan kemungkinan mengalahkan google tetap ada.

Yahoo

YahooYahoo terlihat menggelar serangkaian perubahan teknologi pencarian mereka. Di sisi kegunaan, mesin pencari ini membantu pengguna untuk melakukan permintaan pencarian sementara mendidik mereka untuk mendapatkan hasil yang relevan. Sejauh sisi findability yang bersangkutan, Yahoo kini menawarkan integrasi Flickr, video tertanam dan fitur pencarian lainnya universal hasil yang sesuai dengan Yahoo Tim Mayer adalah perubahan paling signifikan Yahoo telah dibuat untuk bisnis pencarian mereka.

Wolfram Alpha


Wolfram-AlphaHal ini dalam benak setiap orang apakah Wolfram Alpha akan menggantikan Google? Tidak dalam jangka pendek. Google adalah sinonim untuk mencari, seperti Xerox untuk menyalin. Wolfram tampaknya merupakan usaha sebagian besar ilmiah, namun dengan inovasi yang tepat, promosi dan pendanaan, itu bisa menemukan penonton dalam waktu dekat.

Facebook


FacebookFacebook dan Google adalah dua perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di internet, dan sejauh ini popularitas agar telah benar-benar membantu Google untuk melihat berbagi laba meningkat. Facebook komplementer dan positif bagi Google selama ini, tapi itu bisa berubah jika / ketika media sosial seperti FaceBook menemukan model bisnis dan menarik dolar iklan dari media online lainnya.

Microsoft Bing

Microsoft’s-BingBing cenderung memberikan jawaban langsung terhadap pertanyaan-pertanyaan seperti itu menggunakan sistem yang mirip dengan Alpha Wolfram baru. Mereka juga akan berkonsentrasi pada faktor seperti lokal, cuaca kepentingan dan kesehatan.

Mahalo

MahaloIni adalah direktori web yang diluncurkan pada Mei 2007 oleh Jason Calacanis. Hal ini membedakan dari mesin pencari lain seperti Google dan Ask.com dengan melacak dan membangun set hasil kerajinan tangan untuk banyak istilah pencarian saat ini populer.

Quintura

QuinturaIni adalah mesin pencari khusus yang menyediakan peta semantik visual dan jauh ke depan mesin pencari lain dalam hal menawarkan kuantum yang lebih tinggi hasil pencarian dalam satu pergi. Dengan mengekstraksi kata kunci dari hasil pencarian itu membangun awan kata. Pengguna dapat menyempurnakan mereka masuk dengan mengklik kata dalam awan dan dalam cara ini pengguna dapat mempersempit pencarian dan menemukan informasi yang relevan lebih cepat. "Quintura untuk anak-anak" adalah bagian yang menarik yang tersedia untuk anak-anak.

Powerset

PowersetIni adalah sebuah perusahaan yang berbasis di San Francisco, California yang sedang mengembangkan mesin pencari bahasa alami untuk internet. Mesin pencari ini unik dapat membantu pengguna menemukan jawaban ditargetkan ke pertanyaan pengguna.

Clusty

ClustyIni adalah mesin metasearch dikembangkan oleh Vivismo yang dapat menawarkan kelompok hasil. VivĂ­simo adalah perusahaan yang dibangun pada teknologi pencarian Web yang dikembangkan oleh peneliti Universitas Carnegie Mellon . Clusty menambah antarmuka baru dan fitur-fitur ke clustering Vivisimo sebelumnya metasearch web. Ada juga beberapa tab yang menawarkan metasearches untuk pekerjaan, berita, blog dan info pemerintah AS.



http://www.chapila.com/2010/12/10-website-yang-bisa-menggantikan.html


Artikel Terkait:

Description: 10 website yang bisa menggantikan google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 website yang bisa menggantikan google

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id