Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

BLEKKO PESAING SEARCH ENGINE GOOGLE

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Pesaing dalam dunia mesin pencari telah bertambah satu. Google masih menjadi 'raja' itu dengan menguasai 65 persen dalam bidang situs pencarian, diikuti dengan pencarian Yahoo, Bing dari Microsoft dan lain Blekko. Meskipun pendatang baru di belantara mesin pencari, Blekko berkantor pusat di Silicon Valley, California optimis dapat bersaing dengan perusahaan mesin pencari raksasa dengan keunikan tersendiri.

Menurut Rich Skrenta, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Blekko, pencarian online akan menunjukkan hasil lebih bersih dari spam dan website yang dijamin aman untuk dikunjungi. "Kami akan menyajikan sumber-sumber informasi terbaik bagi pengguna," katanya. Setelah 2,5 tahun dalam tahap pengujian beta, sekarang Blekko dapat menggunakan mesin pencari pengguna dengan mengunjungi alamat blekko.com. Untuk membangun sistem yang mencari, Blekko telah dikeringkan dana sampai dengan US $ 24 juta dari berbagai investor, termasuk Marc Andreessen, seorang pencipta browser web pertama, dan Ron Conway, yang telah berinvestasi di berbagai perusahaan teknologi termasuk Twitter, Foursquare, bahkan google.

situs Blekko memiliki beberapa direktori khusus, yaitu kesehatan, resep, lirik lagu, hotel, mobil, perguruan tinggi, dan keuangan. Di situs tersebut, pengguna juga dapat membuat direktori sendiri pribadi mereka untuk topik apapun. Dalam sebuah pernyataan, Google Inc. mengatakan kompetisi diterima di dunia mesin pencari dengan layanan yang ada dan pendatang baru. "Memiliki pesaing akan membuat kita bekerja lebih keras," kata Google.

http://isidunia.blogspot.com




Artikel Terkait:

Description: BLEKKO PESAING SEARCH ENGINE GOOGLE Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BLEKKO PESAING SEARCH ENGINE GOOGLE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id