Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ternyata 43 Persen Cewek Suka Twitteran Habis

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

texting
Saat mau tidur, ee wahw33d nemu hasil survei yang cukup menarik. awalnya rada kurang percaya, tapi setelah di pikir2 ulang, ternyata bener juga ya. Apa yang Anda lakukan usai berhubungan seks dengan pasangan? Jawabannya pasti beragam. Menurut survey dari EcigaretteDirect, 25 persen orang diminta tanggapannya ternyata lebih menyukai menarik selimut dan tidur usai bercinta. Ini dilakukan baik pria mau pun wanita.
Sementara itu, ada tiga persen yang mengaku lebih suka menghisap rokok setelah merasakan orgasme. Aktivitas merokok setelah seks ada kecenderungan untuk berkembang dan dijadikan kebiasan.
Sementara itu, kebanyakan responden menyatakan lebih suka mengutak-atik ponselnya pasca-seks. Jumlah pelakunya mencapai sepertiga dari responden. Wanita adalah pelaku terbanyak untuk ini. Mereka suka memainkan ponsel, terutama mengecek dan berkirim SMS, di awal dan akhir setelah bercinta. Mereka seperti tidak bisa dilepaskan dari ponselnya.
“Saya tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpa ponsel saya. Dan saya selalu memeriksa pesan-pesan sebelum pergi tidur, bahkan ketika setelah seks,” kata seorang responden wanita seperti dikutip Times of India.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Ternyata 43 Persen Cewek Suka Twitteran Habis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ternyata 43 Persen Cewek Suka Twitteran Habis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id