Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Hal-Hal Penting DiLakukan Saat Resign Kerja

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan





ADA berbagai alasan yang membuat setiap Orang memutuskan untuk Hengkang dari pekerjaannya. Namun sebelum meLenggang keLuar, coba Agan perhatikan beberapa hal ini.

Dunia kerja memang penuh dengan Lika-Liku di mana terdapat banyak kejutan terjadi di dalamnya. Dalam perjalanan tersebut, adakalanya harapan Agan tidak sesuai dengan realita yang Agan alami. Ketika hal tersebut dirasakan, tak jarang resign menjadi jalan yang ditempuh banyak Orang.

Namun, sebelum Agan memutuskan untuk keluar dari pekerjaan Agan, sebaiknya keputusan tersebut tidak dilakukan secara gegabah/grasak-grusuk. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan saat Agan memutuskan keluar dari pekerjaan Agan saat ini.

Pastikan tak ada yang tertinggal

“Sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri, sebaiknya selesaikan pekerjaan Agan. Jangan sampai ada project yang terbengkalai saat Agan pergi. Selain mencegah pekerjaan yang jadi berantakan saat Agan tinggalkan, hal ini juga memperlihatkan bahwa Agan merupakan seorang pribadi yang bertanggung jawab.

Jangka waktu

Sebaiknya beritahukan rencana pengunduran diri Agan beberapa waktu sebelumnya. Hindari keputusan resign dalam waktu yang mendadak. Bila Agan memegang posisi sebagai pengambil keputusan, sebaiknya utarakan maksud Agan beberapa bulan sebelumnya. Namun jika Agan bukan di posisi tersebut, setidaknya memberitahu satu bulan atau setidaknya dua pekan sebelum resign. Hal ini guna memberi waktu pada perusahaan untuk mencari pengganti Agan, sehingga perusahaan tetap berjalan lancar.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Artikel Terkait:

Description: Hal-Hal Penting DiLakukan Saat Resign Kerja Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hal-Hal Penting DiLakukan Saat Resign Kerja

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id