Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

INILAH ADEGAN FILM KONSER "KATY PERRY : PART OF ME"

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Katy Perry memperkenalkan klip pertama untuk film konser 3D 'Katy Perry: Part of Me'. Video dengan judul'Play Hard', itu menampilkan bagaimana Katy menghabiskan waktunya di antara istirahat selama jadwal tur dunia yang ketat.

Pelantun 'Fireworks' itu terlihat bersenang-senang di taman air dan menikmati perjalanan yang menyenangkan. Penyanyi yang selalu tampil seksi itu juga mengejek adiknya yang takut ketinggian.

Bagi Anda penggemar Katy yang sempat menonton konsernya di Jakarta, mungkin masih ingat betapa memukau dan terkonsepnya aksi panggung mantan istri Russel Brand itu. Lewat film yang dikerjakan selama 1,5 tahun terakhir itu Katy ingin mengajak para penggemarnya merasakan euforia 'California Dreams Tour' di seluruh dunia.

'Katy Perry: Part of Me' yang menyuguhkan kehidupan Katy di atas dan di luar panggung akan memberikan perspektif berbeda bagi para penggemarnya selain dari berita-berita di media. Kemungkinan film konser Katy akan tampak seperti film Justin Bieber.

Paramount Pictures telah mengumumkan secara resmi jadwal rilis film konser 'Katy Perry: Part of Me'. Film dengan format 3D tersebut akan meluncur ke bioskop pada 5 Juli mendatang setelah 'The Amazing Spider-Man'.

Paramount memilih sutradara Dan Cutforth dan Jane Lipsitz yang memproduseri film konser 'Justin Bieber: Never Say Never'. Film tersebut cukup sukses dengan meraup pendapatan US$ 73 juta semenjak dirilis pada 11 Februari 2011.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: INILAH ADEGAN FILM KONSER "KATY PERRY : PART OF ME" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: INILAH ADEGAN FILM KONSER "KATY PERRY : PART OF ME"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id