Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wanita Ini Terkejut Pacari Sesama Wanita

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Nicole Lindsay saat bersama Samantha Brooks atau Lee (Daily Mail)
Seorang ibu tunggal, Nicole Lindsay merasa syok saat mengetahui pria yang selama ini menjalin hubungan dengannya adalah seorang wanita. Ia tak bisa menerima kenyataan tersebut. Lindsay mengaku dirinya merasa tersiksa. Ia merasa tertipu oleh sang kekasih. Dikenal bernama Lee, ternyata bernama Samantha Brooks. Dan wanita itu seorang lesbian.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 3 Oktober 2011, Lindsay mendapatkan informasi dari kepolisian bahwa wanita yang mengaku bernama Lee itu pernah bermasalah dengan hukum. Brooks pernah dipenjara karena kesandung kasus kejahatan seksual terhadap remaja putri berusia 14 tahun.

Penipuan Brooks mulai terungkap ketika wanita itu tertangkap pihak berwajib. Dia didakwa karena telah menipu Lindsay dan teman wanita lainnya serta dua tuduhan penyerangan. "Ketika polisi mengatakan kepada saya, Lee adalah Brooks saya tak percaya. Saya sangat syok aku seperti telah melewati neraka," kata Lindsay histeris.

Lindsay mengaku sangat kecewa dan marah kepada Brooks karena telah menipu ia dan keluarganya. Lindsay menjelaskan ia mulai menjalin kontak dengan Brooks sejak lama. Saat itu, Lindsay berusia 14 tahun. Tetapi, setelah itu mereka tak bertemu lagi.

Mereka tidak bertemu lagi sampai tahun 2006. Saat itu, Lindsay telah memiliki seorang anak tanpa ayah. Mereka mulai dekat dan menjalin hubungan jarak jauh.

"Saya tidak berpikir buruk tentang dia (Brooks)," ucapnya.

Ia juga tidak mengetahui jika Brook pernah dipenjara selama 18 bulan karena kejahatan seksual terhadap remaja berusia 14 tahun. Dan namanya masuk dalam daftar pelaku kejahatan seks selama 10 tahun.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Wanita Ini Terkejut Pacari Sesama Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wanita Ini Terkejut Pacari Sesama Wanita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id