Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Miss Universe Kanada Didiskualifikasi Karena Ketahuan Waria

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Konyol Sekali, Miss Universe Kanada Ini didiskualifikasi Karena Ketahuan Bahwa dia Waria. Kecuriaan saya jadi muncul, Ini yang salah si jurinya ato emang tu waria yang kurang kerjaan? padahal sudah jelas jelas ada ajang khusus untuk miss universe waria. hahaha yuk simak beritanya dari tabloid bintang dibawah ini.

Jenna Talackova, dikeluarkan dari ajang ratu kecantikan itu setelah panitia menemukan bukti bahwa Jenna terlahir sebagai pria dan telah menjalani operasi kelamin. Denis Davila, ketua panitia Miss Universe Kanada memaparkan Jenna mengaku perempuan saat mengisi kolom jenis kelamin di formulir pendaftaran. Peserta berusia 23 tahun itu pun terpaksa didepak dari daftar kontestan dengan tuduhan memalsukan identitas.
“Jenna memohon untuk bisa kembali ke Miss Universe Kanada, tapi peraturannya sudah jelas dan kami tidak bisa mencabut keputusan ini,” tegas Denis kepada The Star.
Hal ini juga diungkapkan dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan kontes kecantikan besutan milyuner Donald Trump itu.
“Jenna Talackova dari Vancouver, British Columbia, tidak akan diikutsertakan dalam Miss Universe Kanada karena tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti kompetisi. Namun kami menghargai usahanya dan mendoakan yang terbaik untuk Jenna,” demikian bunyi pernyataan resmi dari panitia yang dikutip Daily Mail, Minggu (25/3).
Jenna Talackova, menjalani terapi hormon sejak usia 14 tahun dan memantapkan keinginannya untuk menjadi wanita seutuhnya dengan melakukan operasi kelamin di usia 19 tahun.
(rere/ade)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Miss Universe Kanada Didiskualifikasi Karena Ketahuan Waria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Miss Universe Kanada Didiskualifikasi Karena Ketahuan Waria

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id