Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kumpulan Rayuan Maut!! (bikin kelepekan)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Cwe: yank,,kmu prnh kerja di kebun ya?
Cwo: jah,kok ngeledk,ya enggak lah,org keren gini masa dikebun!
Cwe: abis kmu bisa menyirami hati aku yg layu..
cwo: maut cuy.........tp gw udh puny bini nih

Cowo : yank, kamu tau ngga...
Cewe : apa hunny...
Cowo : Gw mau minta ijin kawin lagi nih
Cewe : wow,,,hebat donk
Cowo : wow,,boleh yah.....asik
Cewe : duarrrrrrrr(suara tembakan)

sang cwok pun dijemput MAUT>.so kata2 rayuan MAUT

Cwo: (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.

Cwe: mksd nya?

Cwo: iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.

cwe: bagus donk klo gt,knp emgnya?

cwo: aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

Cewek: "Buat apa ?"


Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

cwo : sayang kamu pasti cape..

cwe : ahh..gak, kan aku drtd duduk aja disamping kamu..

cwo : masa sih..?? yakin...

cwe : ya iyalah...knp sih..?

cwo : abis drtd aku kasian liat kamu mondar-mandir dipikiran aku..

cwe : stresss luuw (340)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait:

Description: Kumpulan Rayuan Maut!! (bikin kelepekan) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kumpulan Rayuan Maut!! (bikin kelepekan)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id