Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Usai Ijab Kabul, Ustadz Solmed Nangis!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Masjid Muhajirin di bilangan Ciledug, Tangerang menjadi saksi pernikahan Ustad Sholeh Mahmoed yang kerap disapa Ustad Solmed dan Apria Dwi Harni alias April Jasmine. Ruang dalam mesjid pun diselimuti nuansa ungu dan putih.

Dalam akad nikah yang sempat tertunda sholat Ashar tersebut, ustad Solmed tampak tegang sebelum mengucap ijab kabul. Apalagi wali calon pengantin perempuan sedikit terbata saat menikahkan Ustad Solmed.

Usai ijab kabul, mata Ustad Solmed pun meneteskan air mata di depan penghulu, wali dan saksi. Terlihat pula dalam prosesi akad nikah, beberapa ustad seperti Ustad Jeffry Al Buchori, Ustad Guntur Cilik, dan ustad lainnya.

Di depan wartawan, Ustad Solmed mengatakan kebahagiaan dengan pernikahan ini. "Saya dan April Jasmine saat ini sedang berbahagia. Kita sudah berjanji untuk saling menyayangi. Terima kasih untuk doa dan spiritnya, saya mohon maaf bila menyinggung perasaan, tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," jelasnya lalu mengumbar senyum. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/226308-usai-ijab-kabul-ustadz-solmed-nangis.html

Artikel Terkait:

Description: Usai Ijab Kabul, Ustadz Solmed Nangis! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Usai Ijab Kabul, Ustadz Solmed Nangis!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id