Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Gwyneth Paltrow Jadi Pecandu S*ks ?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Gwyneth Paltrow jadi pecandu s*ks ? Iya, istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini akan menjadi pecandu s*ks dalam film terbarunya 'Thanks for Sharing'. Dalam film garapan Stuart Blumberg ini Gwyneth akan bermain bersama aktor Joely Richardson dan juga Mark Ruffalo.

"Aku tidak bisa membayangkan aktor lebih sempurna dari Gwyneth, Markus, Tim dan Joely untuk film ini. Aku tidak sabar untuk melihat mereka membawakan karakter masing-masing. Pasti akan lebih hidup dengan bakat yang mereka miliki," tutur Stuart .

Dalam film itu, artis berambut panjang itu berperan sebagai Phoebe, seorang businesswoman. Sedangkan Joely akan berperan sebagai Katie istri dari Tim. Kedua orang ini memiliki problem yang sama yaitu ketergantungan dengan s*ks dan mencoba keluar dari penyakit itu.

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/gwyneth-paltrow-jadi-pecandu-sks.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Gwyneth Paltrow Jadi Pecandu S*ks ? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gwyneth Paltrow Jadi Pecandu S*ks ?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id