Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Mahasiswi ini Ditangkap Kerana Berhubungan Seks Di Tengah Sawah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ratusan warga Desa Singkil, digegarkan dengan penangkapan pasangan yang berhubungan seks di sebuah gebuk sawah desa setempat, Ahad (17/7/2011) pukul 20.00 WIB. Saat ditangkap warga desa setempat, keduanya sedang memadu kasih dan tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Pasangan bogel Sug (24) dan mahasiswi WL (20) diadili warga di Kantor Desa Singkil, Ponorogo, Minggu (17/7) pukul 20.00 WIB. Foto: surya/sudarman

Pasangan itu adalah Sug (24) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo dan WL (20) warga Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Pasangan lelaki ketika ini, diketahui telah beristeri dan ditinggal isterinya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW). Sedangkan pasangan perempuan, merupakan salah satu mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Ponorogo.

Penangkapan pasangan itu, bermula saat pukul 18.30 WIB, kedua pasangan itu, sama-sama menunggang motornya menuju pertengahan gebuk di sawah. Warga curiga lalu mengikuti “Saat kami masuk gebuk, keduanya sudah dalam keadaan bogel. Kami pun mengamankan pakaian keduanya. Keraa kami kesal kami bawa keduanya ke balai desa,” terang Gianto, salah seorang warga kepada Surya, Ahad (17/7) malam.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
(sumber)

Artikel Terkait:

Description: Mahasiswi ini Ditangkap Kerana Berhubungan Seks Di Tengah Sawah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mahasiswi ini Ditangkap Kerana Berhubungan Seks Di Tengah Sawah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id