Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Korban Pemerkosaan di Tempat Karaoke di Sency Disebar via BlackBerry

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://i.okezone.com/content/2010/11/03/338/389405/P6HsrEJ5Ly.jpg

Tak salah memang ungkapan 'minuman keras adalah induk kejahatan'. Gara-gara miras, KI (15) memperkosa PT (17) di sebuah tempat karaoke di Senayan City (Sency). Tak cuma memperkosa, KI diduga sempat memfoto PT yang tak sadarkan diri dalam keadaan bugil. Gambar itu lalu disebar melalui BlackBerry Messenger (BBM).

"Kita sudah memeriksa saksi-saksi, kita masih selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Muhamad Firman saat dihubungi detikcom, Senin (1/8/2011).

Menurut Firman, pengakuan tersangka KI, yang mengambil gambar dan menyebarkan adalah teman-temannya yang juga ikut karaoke. Namun polisi tidak mudah percaya begitu saja.

"Kita periksa teman-temannya yang ikut karaoke," imbuh Firman. Ada 3 teman KI yang ikut diperiksa dan masih menjadi saksi.

Firman menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Selasa 26 Juli malam. Saat itu PT, KI dan sejumlah teman mereka tengah berkaraoke bersama-sama. Peristiwa ini baru dilaporkan ke polisi pada Jumat 29 Juli.

"Kita duga korban dicekoki juga minuman keras," kata Firman.

Polisi sudah menetapkan KI menjadi tersangka dan dikenai pasal 286 KUHP yang ancamannya 9 tahun penjara. "Kita sudah tahan dia resmi sejak sore ini," tutur Firman.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.detiknews.com/read/2011/08/01/183545/1694177/10/foto-korban-pemerkosaan-di-tempat-karaoke-di-sency-disebar-via-bb

Artikel Terkait:

Description: Foto Korban Pemerkosaan di Tempat Karaoke di Sency Disebar via BlackBerry Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Korban Pemerkosaan di Tempat Karaoke di Sency Disebar via BlackBerry

{ 1 komentar... read them below or add one }

smartnewz said...

Aduhhhh........!!

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id