Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ada Penampakan Di Sebuah Mushola,Bukan rekayasa,Lihat ne VIDEONYA

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


iseng-iseng menjelajah situs YouTube hari ini menemukan sebuah rekaman video penampakan yang menarik di sebuah mushola daerah Bekasi, Jawa Barat.
Meski hanya menggunakan kamera handphone, penampakan bayangan/kabut hitam yang terbang lalu-lalang sangat terlihat jelas. Menurut saya ini bukan rekayasa..silakan anda menilai sendiri apakah rekaman ini layak dipercaya atau tidak…

Video ini diambil secara langsung pada saat malam hari,yang merekam langsung adalah Bpk. Erfan Noer Haqiqi selaku pembimbing ngaji saya. Yang ada di video ini adalah sosok penunggu Mushola As-Sakinah berlokasi Perumahan Mangun Jaya 2,Tambun Bekasi(Jawa Barat). Perlihatkan dengan seksama ada sekelebat kabut hitam yang terbang berlalu lalang yang terekam kamera handphone. INI BUKAN REKAYASA!!!






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://selintasberita.blogspot.com/2011/08/video-penampakan-di-sebuah-mushola.html


Artikel Terkait:

Description: Ada Penampakan Di Sebuah Mushola,Bukan rekayasa,Lihat ne VIDEONYA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ada Penampakan Di Sebuah Mushola,Bukan rekayasa,Lihat ne VIDEONYA

{ 2 komentar... read them below or add one }

Mukti Effendi said...

beneran tuh bos?

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Unknown said...

sob, mau konfirmasi lg takut komentra ane gk masuk
link uda dpasang, pasang balik y

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id