Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Christina Aguilera Bugil (Lagi!!!)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

YA, bukan sekali dua kali penyanyi Christina Aguilera mencari sensasi dengan memamerkan lekuk tubuhnya di majalah.
Para pria tentu ingat saat ia difoto bugil hanya memeluk gitar untuk majalahRolling Stone. Ia juga pernah difoto bugil saat hamil.
Kali ini, Aguilera bugil lagi. Untuk edisi khusus “Music and Style” majalah Wbulan ini, Aguilera menanggalkan pakaiannya.

Seperti dilansir Egotastic, Kamis (16/6), Aguilera hanya menutupi payudaranya dengan kain putih, sedang alat kelaminnya ditutupi rangkaian bunga mawar.
Di majalah itu, Aguilera bicara soal kesialan yang dialaminya dalam beberapa waktu terakhir, seperti saat keseleo lidah menyanyi lagu kebangsaan Amerika Serikat di final Superbowl, Februari lalu ( “Saya kehilangan emosi berada di sana dan kemudian saya mengacaukan liriknya.") dan filmnya, Burlesque yang dinilai gagal ("Saya sedih, tapi saya senang main di film itu.").
Tapi, tentu, foto-foto Aguilera lebih bicara dari seribu kata.
aguilera-W1
christina-aguilera-july-W-m
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://bizerz.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Christina Aguilera Bugil (Lagi!!!) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Christina Aguilera Bugil (Lagi!!!)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id