Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Selena Gomez Tertekan Pacari Justin Bieber

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Zever blog - Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra saja. Pasangan ini selalu tampil berdua di berbagai acara selebriti. Tetapi, dibalik senyum yang diperlihatkan Gomez di depan kamera, ternyata artis muda ini merasa tertekan.

Aktris dan penyanyi ini sepertinya belum siap dengan sorotan media hiburan yang kian marak belakangan ini. Ke mana pergi selalu dirubung dan dikuntit. Ia merasa tertekan.

"Ini gila. Kadang-kadang saya merasa kewalahan dan mengalami hari yang buruk karena hal itu," kata Gomez sperti dikutip dari Celebgossip, Kamis, 9 Juni 2011.

Selain harus menghadapi ulah para paparazzi yang setia selalu menguntit langkah mereka, Gomez juga harus menerima kecaman dari penggemar setia Bieber. Para fans pelantun 'Baby' itu tak suka melihat kemesraan Gomez dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

Kenikmatan pun bisa jadi bencana. Sejumlah kalangan menghujat -yang membuat kuping panas -- atas aksi ciuman mereka saat berlibur ke Hawai akhir Mei lalu.
Namun, berbagai tekanan yang datang bertubi-tubi itu tak lantas membuat bintang kelahiran 22 Juli 1992 ini patah arang. Gomez mengaku dirinya bukanlah tipe wanita yang mudah menyerah pada keadaaan. Ia berusaha menghadapinya dengan tenang dan kepala dingin.

"Saya di sini (dunia artis) sejak usia 15 tahun. Jadi saya tahu, kita hanya perlu menunduk ke bawah dan tidak memberikan apa-apa yang mereka inginkan," ucapnya lagi.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://arifzever.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Selena Gomez Tertekan Pacari Justin Bieber Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selena Gomez Tertekan Pacari Justin Bieber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id