Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cathy Sharon Dan Ridho Rhoma Ketahuan Sering Jalan Bersama

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Jakarta Presenter Cathy Sharon selalu membantah kalau dirinya punya hubungan khusus dengan Ridho Rhoma. Namun belakangan ini, Cathy dan Ridho semakin sering terlihat jalan bareng.

Ditemui saat peluncuran 'Joy' Magazine', di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2011) malam, keduanya tampak datang bersamaan. Tak banyak kata yang keluar dari pasangan ini. Ridho yang menggunakan kemeja merah muda tampak santai berjalan bersama Cathy yang mengenakan dress putih bergaris cokelat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEluL24MXTp5GaOmN812Pi_vioF1J2sDb0ehee4mF3VOwJ42f5YZU3Q2HG6B6KMy6xdxyGn6vSugTi32ZNq1HsCXWwh1UuezQB4d27IGG1WU9oeVv4YG1T9bMM3wMDXp3SJpi6679Sw8eX/s320/cathy+sharon+ridho+rhoma.jpg
Keduanya pun langsung memasuki acara yang digelar di sebuah cafe di kawasan Menteng itu. Namun saat keluar ruangan, kakak dari Julia Estelle itu hanya seorang diri. Ia berdalih dirinya dan Ridho memang sama-sama diundang ke acara tersebut.

"Karena kita sama-sama diundang akhirnya kita dateng. Karena kita diundang bersama, ya kita janjian di suatu tempat, terus datang dan kita bertiga juga," kelitnya tersenyum.

Malam itu Cathy memang berpenampilan sedikit berbeda, ia terlihat sangat feminim dari biasanya. Mantan kekasih Eno 'Netral' itu mengaku mendapat pujian dari pelantun 'Dawai Asmara' itu. "(Komennya) Pastinya cantik...," katanya sedikit berbangga.

Namun ketika didesak soal kelanjutan hubungannya itu, dara berdarah perancis itu hanya menjawab gamang."Ada deh," ujarnya
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Cathy Sharon Dan Ridho Rhoma Ketahuan Sering Jalan Bersama Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cathy Sharon Dan Ridho Rhoma Ketahuan Sering Jalan Bersama

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id