Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Izinkan Aku Berz1na (Alasan Kuat Di Balik Larangan)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Orang-orang yang pacaran saat ini sudah sebagian besar melakukan yang namanya pegangan tangan, ciuman, atau bahkan sampai berhubungan intim. Pernah pada tahun 2007 Komnas Perlindungan Anak mengadakan survei yang didapatkan hasil bahwa 62,7% remaja SMP sudah tidak perawan. Hal tersebut belum termasuk dengan mereka yang sudah pernah melakukan aborsi, oral, dan lain-lainnya.

Sekarang timbul sebuah pertanyaan, mengapa hal seperti itu masih dianggap biasa saja.?Agama sudah melarang kita manusia untuk melakukan zina, tentunya larang tersebut memiliki manfaat bagi kita.

Pernah suatu ketika pada masa Nabi Muhammad SAW masih hidup, ada seorang pemuda yang mendatangi beliau. Pemuda tersebut meminta izin kepada Nabi Muhammad SAW agar diberikan izin untuk melakukan perzinahan. "Wahai Rasulullah bolehkah aku melakukan zina"? maka Rasulullah SAW pun berkata kepada sang pemuda, "wahai engkau pemuda, aku ingin bertanya terlebih dahulu kepadamu, jika ada seseorang datang kepadam kemudian ia bicara kepadamu "bolehkah aku menzinahi ibumu" sang pemuda itu pun lantas menjawab dengan lantang TIDAK.

Rasulullah Muhammad SAW kemudian berkata lagi kepada sang pemuda, "jika datang seorang laki-laki kepadamu dan bertanya kepadamu "bolehkah aku menzinahi saudara perempuanmu? Sangat pemuda tersebut dengan geram dan emosi menjawab tidak.

Nabi besar Muhammad SAW pun melanjutkan pertanyaannya. Rasulullah meneruskan pembicaraannya kepada sang pemuda tadi, jika datang seorang laki-laki kepadamu dan bertanya kepadamu bolehkah aku menzinahi anak perempuanmu? sang pemuda tadi terdiam dihadapan Rasulullah dan kemudian ia menangis sujud dihadapan Rasulullah. Kemudian Rasulullah SAW berkata kepada sang pemuda, "setelah engkau mendengarkan ceritaku tadi apakah aku akan mengizinkanmu untuk melakukan zina? Sang pemuda tadi terkulai, menangis, dan berkata maafkan aku ya Rasulullah. Rasulullah SAW menyuruh pemuda itu berdiri, "mohonlah Ampun kepada Allah SWT dan jangan pernah terlintas lagi dalam pikiranmu apalagi sampai melakukan perbuatan zina. Sesungguhnya telah disampaikan kepada kita melalui Al Quran bahwa kita harus menjauhi zina karena kesemuan itu akan membuat kita jauh dari Rahmat Allah SWT.

Semoga saja melalui tulisan ini kita semua bisa menjadi hambah Allah SWT yang terbaik dihadapannya. Tidak ada kata terlambat bagi kita untuk memohon ampunan Allah SWT. Tidak ada manusia yang suci di bumi ini. Tidak ada manusia yang tidak berdosa dibumi ini. Manusia yang terbaik adalah manusia yang berani mengakui kesalahan dan kelalaian yang telah diperbuat dan kembali bertaubat kejalan Allah SWT sehingga menjadi hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa kepada-Nya.

Mari kita jaga diri kita pribadi dan keluarga kita dari siksa api neraka yang berbahan bakar manusia dan batu.

Galaxy Maya 29 Apr, 2011


--
Source: http://galaxymaya.blogspot.com/2011/04/izinkan-aku-berz1na-alasan-kuat-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Izinkan Aku Berz1na (Alasan Kuat Di Balik Larangan) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Izinkan Aku Berz1na (Alasan Kuat Di Balik Larangan)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id