Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Di Usia 12 tahun,bocah ini udah melahirkan anak,liat ne fotonya..

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


DediNews – Wanita memiliki tugas sangat mulia, yakni mengandung dan melahirkan keturunan. Namun, tahukah Anda, siapa wanita termuda dalam sejarah yang melahirkan?

Pekan lalu, seorang gadis Belanda 12 tahun melahirkan ketika sedang melalukan karyawisata sekolah.
Sebelumnya, gadis ini dan keluarganya tak menyadari kehamilan tersebut. Seorang guru kemudian melarikannya ke Groningen Hospital di utara Belanda tempat ia melahirkan bayi sehatnya.

Di era modern, usia 12 merupakan usia terlalu muda untuk melahirkan, terutama di negara berkembang. Ini lebih dari sekadar fakta budaya daripada fakta fisik.

Ibu berusia 12 tahun bukanlah hal luar biasa di beberapa bagian dunia. Di usia termuda berapa, wanita bisa melahirkan secara fisik?

Wanita bisa hamil dan memiliki bayi saat ia sudah memproduksi telur. Hal ini biasanya terjadi setahun setelah menstruasi pertama. Bagi wanita di Amerika Utara seperti dikutip sciencedaily, menstruasi terjadi pada usia 11-12 tahun.

Meski begitu, ada wanita yang telat memproduksi telur, namun ada pula yang terlalu cepat. Awal menstruasi yang terlalu dini disebut ‘pubertas dewasa sebelum waktunya’. Gadis Peru kelahiran 1933, Lina Medina, mulai menstruasi sejak usia delapan bulan.

Kemudian, pada usia lima tahun, secara tragis gadis ini diperkosa dan melahirkan bayinya di usia enam tahun lima bulan. Wanita ini tercatat sebagai wanita termuda yang pernah menjadi ibu dalam sejarah.

Medina hingga kini terus bersama putranya yang dilahirkan secara caesar. Namun putra Medina dibesarkan sebagai saudara laki-laki Medina.inilahdotcom

http://dedi-news.blogspot.com/2011/04/di-usia-termuda-berapa-wanita-bisa.html

Artikel Terkait:

Description: Di Usia 12 tahun,bocah ini udah melahirkan anak,liat ne fotonya.. Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Di Usia 12 tahun,bocah ini udah melahirkan anak,liat ne fotonya..

{ 1 komentar... read them below or add one }

imranxrhia said...

itu sich mungkin biasa... tapi yang luar biasa di negara kita yakni baru 3 bulan nikah langsung melahirkan

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id