Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tak Mampu Bikin Roket Baru : Duh, NASA Bangkrut!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1146222.jpg


Washington – Pekan ini, NASA mengumumkan pada Kongres (DPR) bahwa lembaga antariksa Amerika itu tak mampu membuat roket dan pesawat baru untuk menggantikan yang lama.

Menurut NASA, rencana melakukan peluncuran roket baru dan kapsul ruang angkasa yang membawa astronot pada 2016, tampaknya tak mungkin terjadi mengingat anggaran yang diproyeksikan.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

“Tak ada pilihan rancangan yang tampak terjangkau di kondisi fiskal saat ini, berdasarkan model biaya yang ada, data historis, dan pendekatan akuisisi tradisional,” demikian laporan NASA.

Sebanyak empat anggota Senate Committee on Commerce, Science and Transportation (SCCST) menegaskan rencana itu bukanlah pilihan. NASA pun harus mencari cara mengatasinya.

“Produksi roket dan kapsul bukanlah pilihan. Itu aturan,” kata Senator John Rockefeller, Kay Bailey Hutchison, Bill Nelson dan David Vitter.


http://education.byu.edu/cites/documents/nasa-rocket1.jpg


“NASA harus menggunakan pengetahuan beberapa dekade dan miliaran dolar di investasi sebelumnya untuk mencari cara mengatasinya.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Kami yakin rencana ini dapat dilakukan dengan terjangkau dan efisien serta menjadi prioritas“.

SCCST merilis salinan laporan NASA yang mengungkapkan kekhawatiran NASA karena tak memiliki dana cukup untuk anggaran di tahun fiskal 2011 dan permintaan anggaran Presiden Barack Obama 2012. [vin]


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3hgyyuEJxjRj9pgMfYysMsuiZtyHNedRBaBKzqfz0KHiTWJE13FUrV30vnX13uHyR7C7N-ILYB2MuvXQtI7AYH2Wi8vgT5B7H41lnmvGVvAxFYHkXNNMuv8UrvngwEdgXzV2dyQhNaodX/s1600/qq.jpg

http://images.astronet.ru/pubd/2005/10/11/0001208506/tma2_nasa.jpg

sumber: klikunic.com



Artikel Terkait:

Description: Tak Mampu Bikin Roket Baru : Duh, NASA Bangkrut! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tak Mampu Bikin Roket Baru : Duh, NASA Bangkrut!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Egy Cahyadi said...

DAHSYAT......

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id