Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Akhirnya! California Izinkan Pembangunan Masjid

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Los Angeles – Pemerintah Negara Bagian California akhirnya mengizinkan keluarga muslim setempat membangun masjid. Sempat terjadi perdebatan yang memanas mengenai hal ini.


Dewan Kota Temecula City memberikan suara mutlak untung proyek tersebut, setelah pertemuan selama sembilan jam. Meski oposisi mengkhawatirkan rencana pembangunan Islamic Center of Temecula Valley akan meningkatkan aktivitas ekstremis di area yang berjarak 128 km sebelah tenggara Los Angeles itu.

Direktur Eksekutif Islamic Shura Council of Southern California, Shakeel Syed menyatakan, oposisi memang dipenuhi kebencian terhadap Islam. “Kita harus bekerja sama menyatukan masyarakat. Kita harus menyembuhkan diri,” katanya.

Proyek ini diperkirakan akan menelan US$100 juta. Sementara muslim Amerika langsung menghentikan unjuk rasa di Murfreesboro begitu keputusan ini dikeluarkan. Di Temecula, Islam mulai berkembang sejak 1998 dan umat terpaksa beribada di sebuah gudang. Masjid yang akan dibangun, direncanakan seluas 7.620 meter persegi dan berlantai dua.

sumber: http://wisbenbae.blogspot.com

. menjelma

Artikel Terkait:

Description: Akhirnya! California Izinkan Pembangunan Masjid Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Akhirnya! California Izinkan Pembangunan Masjid

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

LIHAT TUH ORANG AMERIKA!! LO PADA NGIRA MEREKA JAHAT! HATI MEREKA LEBIH TOLERAN DAN TERBUKA DARIPADA ORANG INDONESIA, BUKA GEREJA AJA DILARANG MULU!

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id