Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

(PIC) Petenis usia 17tahun operasi Payudara demi prestasi karena terganggu ukurannya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Simona Halep mungkin boleh berbangga dengan dirinya sendiri ketika petenis berusia 17 tahun ini berhasil menyabet gelar juara Frech Open junior 2008. Tapi prestasi anyernya itu ternyata dirasa akan terganggu karena ukuran payudaranya yang tergolong besar untuk ukurannya sebagai petenis setinggi 168cm tersebut.

ia pun berencana mengoperasi payudaranya agar lebih kecil sehingga ia dapat bergerak bebas ketika melakukan pertandingan. Gadis asal Rumania ini disebut-sebut sebagai calon Anna karnikova karena setiap pertandingannya selalu dibanjiri pria-pria yang penasaran dengan permainan gadis berambut pirang tersebut.

pengurangan ukuran payudara yang sudah dijadwalkan di salah satu rumah sakit amerika serikat tersebut dinilai dapat mengurangi jumlah fans-nya yang menginginkan dia tetap pada ukuran normalnya..







SUMBER

http://www.forumkami.com/forum/cafe/74735-pic-petenis-usia-17tahun-operasi-payudara-demi-prestasi-karena-terganggu-ukurannya.html

Artikel Terkait:

Description: (PIC) Petenis usia 17tahun operasi Payudara demi prestasi karena terganggu ukurannya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: (PIC) Petenis usia 17tahun operasi Payudara demi prestasi karena terganggu ukurannya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id