Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA PART 1

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

sama kayak judulnya. cerita ini ada part 1-3, dan part 4nya masih dalam proses. cerita ini nyata tentang perjalanan cinta saya sama sang pacar, yang ditulis sama pacar saya. langsung aja keceritanya yaa gan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhS48Xd0JUJK1LBJUBvT5rojBt059K_tdAdWX25KRNXFJNniSh0l5AkHqX2FRqpqjKL9uWmWgFJ4DtVZzADDZrH87rCEBX6NJF9c_Js4h8zfXiR6XHVwIJf1w8PFQ-tOono_RHvQzYzhQg/s1600/indah.jpg_320_320_0_9223372036854775000_0_1_0.jpg
Gambar ilustrasi



Pada suatu hari seorang gadis (sebut saja shera) sedang merebahkan tubuhkan di atas kasurnya nan empuk, dan segera mengambil ponselnya karna terdengar suara bunyi sms. Shera pun kemudian membuka sms tersebut. “wah , dia sms ;) “ senangnya dalam hati. Shera pun kemudian segera membalas sms tersebut. Ternyata shera sedang menunggu sms dari seseorang itu. Selang beberapa jam mereka smsan ternyata membuat shera merasa comfort dan senang sekali saat dia bersmsan dengan seseorang itu. Shera telah mengenal seseorang tersebut (sebut saja dio),kira-kira sudah 2 minggu. Shera mengenal dio dengan cara yang tidak di sengaja. Melalui sebuah jaringan internet yang sedang ngetrend di jaman yang makin canggih saat ini, shera mengenal dio. Entah kenapa saat shera mengenal sosok dio, shera merasa sangat nyaman. Padahal shera belum mengenal dio secara lebih jauh.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3IPS_NLQ2XuLHl1l_H3TfWWXFVoAOnQCFJLzI6o_nNAy9Z_NUTMdP7XMKTUWgXUDHjRc0bChK0z3PPDd2Ku6xYmDZ78hoGZwpnx61KNz-DhD4oOl_ucfY0srrG8yzeVnKsfieRriXwRBx/s400/nuna-cewek-cantik-friendster.jpg
Gambar ilustrasi

Sekitar sudah 3 minggu berlalu shera pun berniat untuk betemu dengan dio di salah satu tempat. Dan rencana itu pun terlaksana. Shera bertemu dio di salah satu tempat makan. Shera merasa satu jam berlalu bersama dio pasti membuat dio sangat bosan kepadanya. Terang saja shera merupakan tipe gadis yang pendiam apabila bertemu dengan orang yang baru mengenalnya. Tapi shera berusaha untuk membuat suasana pada saat itu tidak terasa bosan. Dan akhirnya berhasil walaupun shera merasa pasti ada rasa bosan di dalam benak dio. Namun , dio yang malah menyangka kalau shera lah yang merasa bosan. “knp?bete ya?” katanya. Shera pun langsung mengenggakan pertanyaan yang dilontarkan oleh dio sambil tersenyum manis. Moment pertama bertemu dio pun berakhir tepat 2 jam. Shera pun pulang dan dio pun juga pulang. Perpisahan pada saat itu ditutupi dengan senyum manis shera dan dengan sikap cuek dio yang khas.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjshDLwAhzaiP982R6drkw_UPqHRplgsuQ41zPJxCMuVUuBfq8JZsRFFlR1c08BDr8gBqa0Rebt4eQL3pFCfw7Oie8EOTX-m5s3fV-FiXpC_M9lf_NJ9QhFCqfj-7nhv45gyehB-p1rYNY/s1600/cewek_cantik_5.jpg
Gambar ilustrasi


Ketika sampai di rumah, shera pun kembali merebahkan tubuhnya di kasur empuknya. Shera hanya bisa tersenyum kecil mengingat kejadian pada saat bertemu dio tadi. Tiba-tiba terdengar bunyi suara sms ponselnya shera. Shera bergegas mengambil ponselnya dan membaca smsnya. “thanks yaa” itu adalah kalimat smsnya yang tak lain dari dio. Shera pun kembali tersenyum kecil sambil membalasnya. “sama-sama . mestinya aku yang bilang makasih. Maaf sudah membuatmu bosan tadi” balas shera. Senang shera karna dia mengetahui bahwa dio sama sekali tidak merasa bosan pada saat itu terhadapnya. Shera sudah menjelaskan kepada dio kalau dia tipe orang yang pendiam dan pemalu. Dan dio meresponnya dengan positif.

Malam harinya shera pun membuka laptopnya dan dia memasang sebuah lagu yang pernah dio beri kepadanya. Lagu itu berarti dalam buat shera. Shera seperti biasa hanya bisa tersenyum kecil apabila mendengar lagu itu. Tiba-tiba terpikir suatu hal yang membuat shera sangat takjub. Dio adalah seorang pria yang tidak sedang sendiri. Dia sudah menjalani sebuah hubungan dengan seorang gadis (sebut saja rere) yang tidak sebentar. Dio pernah mengatakan bahwa hubungannya dengan rere dalam keadaan kritis. Sebenarnya shera dari awal tidak berharap lebih darinya. Namun sikap dio lah yang membuat shera sehingga berharap lebih padanya. Ada saja kata-kata atau kalimat yang dilontarkan dio dan membuat shera begitu yakin.

Selang satu bulan, shera telah mengenal dio dan jujur shera sudah ada rasa kepada dio sama seperti apa yang dio kaatakan kepadanya. Dalam satu bulan tersebut tidak berjalan mulus. Ada aja hal yang bikin shera sakit hati kepada dio. Dan itu tidak terjadi hanya satu kali. Bisa dua, tiga, atau empat kali. Namun tidak tau kenapa dio selalu menjelaskan semua perkara itu dengan jelas dan membuat shera mau untuk memaafkannya.Hingga pada suatu ketika, shera pun mulai bertanya kepada dirinya dan kepada teman-temannya. Sebenarnya apa maksud dan tujuan dari bertemunya antara dia dengan dio. Teman-teman shera banyak yang berpendapat negatif tentang hal itu. Namun entah kenapa shera hanya bisa terus berpendapat positif tentang hal itu.
Saat mata kuliah jam kedua berlangsung, tiba-tiba ponsel shera bergetar tanda sms masuk.

http://nanangarifin.blog.com/files/2011/06/cewek-cantik-fs.jpg
Gambar Ilustrasi



Shera pun segera membacanya. Betapa kaget,takjub,shocknya shera ketika membaca sms yang tak lain adalah dari dio. Pikiran shera pun menjadi sangat buyar. Dia merasa tidak sangat terima akan apa yang dio katakan selama ini kepada shera. “apa maksudnya dari semua ini?? Kenapa jadi seperti ini??” pikir dalam hati shera. “kita jadi teman saja ya, aku mau kembali mencoba untuk berubah dan membuat diriku supaya hubunganku dengan rere baik-baik saja. Aku yakin kamu pasti bisa menemukan seseorang yang lebih baik daripada aku” itu adalah statement yang diberikan oleh dio. Sebenarnya jika pada awalnya dio membuat keputusan seperti itu, mungkin shera tidak sesakit seperti sekarang . Waktu itu, Shera pernah berniat untuk menjauh dari dio karna shera merasa tidak punya hak akan itu. Namun kenapa dio mengelak dan membuat shera mengurungkan niatnya.

Awalnya, shera merasa tidak terima akan keputusan dio. Shera terus melontarkan kalimat-kalimat yang pernah dio lontarkan selama 1 bulan ini kepadanya. Dio sempat berubah pikiran akan keputusannya itu.” Yasudah aku pilih kamu, tapi apa kamu bisa jamin akan hal itu?” jawab dio. Dan jujur dalam hati shera sangat senang sekali. Namun shera terus berpikir dengan baik dan dengan kepala dingin. Shera pun kembali meminta pendapat kepada teman-temanya. Seperti biasa teman-teman shera berpendaat negatif tentang hal itu. Namun shera selalu saja berpendapat positif. Dan pada akhirnya shera sudah memutuskan suatu keputusan yang membuatnya sangat sakit hati namun mau tidak mau shera harus bisa. “iya, kita memang lebih baik jadi teman saja. Terima kasih atas selama ini. Keputusanmu sangat baik. Kamu memang tidak boleh menyakiti orang yang lebih mengenalmu lebih lama, dan harus menyakiti orang yang baru saja kamu kenal.walaupun berat tetapi tetap aku terima ;)” itu adalah kalimat sebuah keputusan shera yang sangat berat dan ditujukan kepada dio. Mengalah demi kebaikan bukan berarti kalah. Hanya dengan sikap rendah hatilah masalah itu pasti akan selesai walaupun berat dan sakit hati.ada suatu kalimat yang membuat shera lebih tenang yaitu SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA !


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Kiriman dari : Gratia gratika

Artikel Terkait:

Description: SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA PART 1 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA PART 1

{ 1 komentar... read them below or add one }

iPhone 5 Indonesia said...

Fotonya bening sekali gan...Jadi engin

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id