Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Prediksi Pemenang Piala Dunia 2010 Oleh Dedy Corbuzier

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Siapa tak kenal Dedy Corbuzier, setelah berhasil menebak hasil quick count hasil Pemilu pilpres 2009 lalu, sekarang Master of The Master ini mencoba memprediksi pemenang piala dunia 2010 yang akan diadakan di Afrika Selatan ini yang akan berlangsung pada 11 Juni sampai 12 Juli 2010. Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga pernah berhasil menebak Headline sebuah harian kabar nasional melalui prediksi berupa rekaman kaset, walaupun dalam hal ini Roy Suryo meragukan keabsahan kaset rekaman prediksi milik sang Master.

Aksi Frozen in Time ini tetap dipantau oleh tim medis. Dalam melakukan aksi ini, Deddy bukan hanya memprediksi pemenang FIFA World Cup 2010, tapi ia juga akan memprediksi skornya.

Skor yang akan ditulis dalam selembar kertas akan dimasukkan dalam peti dan kotak tersebut akan dibuka pada 11 Juli mendatang.

Deddy Corbuzier siap 12 jam dalam kubah es tanpa jaket. Deddy melakukan aksi berbahaya 'Frozen in Time' ini sebagai jelang pembukaan 2010 FIFA World Cup.

Sumber: http://miftamagic.blogspot.com/2010/06/prediksi-pemenang-piala-dunia-2010-oleh.html


Artikel Terkait:

Description: Prediksi Pemenang Piala Dunia 2010 Oleh Dedy Corbuzier Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Pemenang Piala Dunia 2010 Oleh Dedy Corbuzier

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id