Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Warga Kaget Mahasiswa Unggah Video Mirip Ariel

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

undefined Warga Kaget Mahasiswa Unggah Video Mirip Ariel

Liputan6.com, Jatinangor: Berita ditangkapnya Diki Permana, Rudi Febrianto, dan Angga Eka Hanizar mengagetkan warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Kepada SCTV yang menemuinya Ahad (25/7), mereka mengaku tak menyangka ketiga mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) ini dibekuk jajaran Mabes Polri karena diduga sebagai orang yang pertama kali menyebar video mesum mirip Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari. Apalagi ketiga mahasiswa yang kos di Desa Hegarmanah tersebut dikenal sebagai mahasiswa baik dan rajin beribadah.

Warga mengaku tidak mengetahui penangkapan ketiga mahasiwa yang dibekuk di dua kos berbeda ini karena dilakukan pada dinihari. Mereka baru mengetahui penangkapan ini setelah ramai diberitakan di media massa.

Ketiga mahasiswa asal Tasik dan Jakarta ini dibekuk di dua kamar kos berbeda di Desa Hegarmanah, Sabtu lalu [baca: Tiga Pemuda Pengunggah Video Ariel Ditangkap]. Dari tangan mereka, polisi menyita dua unit laptop, satu unit komputer portabel, dan dua unit flashdisc sebagai barang bukti.(MRQ)


sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20100725/tpl-warga-kaget-mahasiswa-unggah-video-m-b03a71c.html



Artikel Terkait:

Description: Warga Kaget Mahasiswa Unggah Video Mirip Ariel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Warga Kaget Mahasiswa Unggah Video Mirip Ariel

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id