Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

HOT: Foto Foto Asmirandah Yang Bikin Lelaki Jantungan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

langsung aja deh gan d liat foto'a

Spoiler:


Spoiler:


update!! ane tambahin nih gan klo males k sumber'a :kiss

Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


UPDATE!!

Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:

ya demikian lah foto nya yang sudah ane Seleksi...dari 76 foto lainnya... karena tidak layak buat di lihat oleh anak di bawah umur... bagi agan yang udah dewasa jangan sedih...nih.. ane juga sertakan sumbernya yang ane dapat dari mbah google...

Quote:
Originally Posted by pecok View Post
Lama ga muncul, bagaimana kabar Asmirandah. Nih ada fotonya :












Masih cantik
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/image-only/219228-foto-foto-asmirandah-yang-bikin-lelaki-jantungan.html

Artikel Terkait:

Description: HOT: Foto Foto Asmirandah Yang Bikin Lelaki Jantungan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HOT: Foto Foto Asmirandah Yang Bikin Lelaki Jantungan

{ 1 komentar... read them below or add one }

HACKER said...

kak andah itu bagus loh dia kan artis senetrong benir berlinang ....hahahha.... aku ngenfans bangeet ..

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id