Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Usai Video Seks, Tulisa Dinobatkan Wanita Paling Seksi di Dunia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


korek Blog- Juri X Factor, Tulisa Contostavlos, berhasil merebut mahkota model seksi Inggris Rosie Huntington sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria FHM.
Dia juga berhasil mengalahkan pemenang dua kali wanita terseksi di dunia, Cheryl Cole yang kini menempati posisi kedua. Menandai kemenangannya itu, dia pun berpose seksi dengan mengenakan hotpans, jaket dengan kancing terbuka yang memperlihatkan bra untuk majalah pria tersebut, dikutip Okezone dari FHM, Rabu (2/5/2012).

Ada tiga buah foto yang ditampilkan di majalah tersebut untuk menandakan kemenangannya, dua lainnya adalah foto rok dan kemeja dengan tetap mempertontonkan belahan dada dan sebuah pose lagi dia tengah bersandar di soundsystem dengan gaya rocker wanita.

Beberapa waktu lalu, Tulisa sempat dirundung masalah karena beredarnya video seks dirinya dengan eks pacar, Justin Edwards di dunia maya.

“Terima kasih telah memilih saya. Ini adalah merupakan kehormatan sejati dan mendorong kepercayaan diri saya,” kata Tulisa mengomentari kemenangannya itu.

“Saya bangga dengan diriku dan saya adalah saya. Saya sadar banyak kekurangan, saya adalah diri saya sendiri. Foto yang dilakukan FHM adalah foto terseksi yang pernah saya lakukan. Saya cukup malu untuk tampil seksi, saya juga tidak ingin tampil bugil di depan kamera. Penghargaan ini akan terus saya pajang di perapian, mungkin sepanjang hidup saya,” urainya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:korek17.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Usai Video Seks, Tulisa Dinobatkan Wanita Paling Seksi di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Usai Video Seks, Tulisa Dinobatkan Wanita Paling Seksi di Dunia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id