Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Samsung GALAXY S 3 SmartPhone Tercepat Fitur Lengkap

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Samsung GALAXY S 3 di desain secara cerdas dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia mampu memberikan berbagai kebaikan teknologi dalam kehidupan. SmartPhone Samsung Galaxy S III sudah memakai Sistem Operasi (OS) Android terbaru yaitu Android 4.0 "Ice Cream Sandwich" dengan berbagai perangkat andalan yang terpasang didalamnya menjadikan seperti teknologi cerdas yang begitu di tunggu layak untuk dimiliki.
Samsung Galaxy S III

Galaxy S III dengan tenaga Chipset Exyxnos 4 disertai Prosesor Quad-Core, GPU Mali 400MP dan 1Gb RAM menjadikan sebagai SmartPhone Tercepat pada saat sekarang ini untuk urusan kinerja. Desain layar sentuh 4.8 inci HD Super AMOLED dilapisi Corning Gorilla Glass 2 membuat semakin menawan di pandang terlihat begitu elegan. Kamera 8 MP dengan modus sangat cepat di tambah pada bagian depan juga tersedia kamera 1.9 MP.

Samsung memang di bidang teknologi baik Laptop ataupun Gadget memang tergolong yang memberikan kontribusi berbagai inovasi teknologi modern yang menjadi pembicaraan di berbagai media online ataupun media lainnya. Sebut saja Samsung Galaxy Note yang memang sudah diluncurkan pada bulan november tahun lalu, kalau di PC Tablet keluaran terbaru yaitu Samsung Galaxy Tab 2 dengan OS Android terbaru. Belum tuntas membahas maupun mencoba secara langsung berbagai produk yang ditawarkan oleh samsung kini tersiar kabar teknologi terbaik dari Samsung akan di luncurkan tidak lain yaitu Samsung GALAXY S 3 dengan segudang fitur yang dimilikinya.

Apa saja kelebihan fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy S III kepada pecinta teknologi para penggunanya ? Berikut berbagai Fitur yang menjadi Kelebihan Samsung Galaxy S3 diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Samsung Galaxy S III perpaduan kombinasi hardware dan software SmartPhone terbaik.
  2. Samsung Galaxy S III dengan Smart Stay mampu melacak mata penggunanya sehingga layar akan terus hidup secara otomatis selama mata memandang, dan juga mampu mematikan layar secara otomatis ketika tidak melihat penggunanya.
  3. Samsung Galaxy S III memiliki S-Voice dimana sebuah asisten mengontrol SmartPhone Galaxy S 3 dengan Suara.
  4. Samsung Galaxy S III terdapat sensor Smart Alert yang berfungsi akan memberitahukan adanya missed call atau pesan saat Anda didekatnya yang sebelumnya tidak berada di tempat (tidak membawa SmartPhone Galaxy S3).
  5. Samsung Galaxy S III juga dilengkapi fitur 3 Hubs (Musik, Video dan Game) dan berbagai Aplikasi Cerdas lainnya.
Samsung GALAXY S 3 SmartPhone Tercepat
Spesifikasi Detail Samsung Galaxy S III (3) :
Jaringan : GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/1900/2100 MHz, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; 4G (regional))
Dimensi : 136.6 x 70.6 x 8.6 mm, 133 g
Layar : 4.8" 16M Color HD (720 x 1280 pixels) Super AMOLED capacitive touchscreen, Gorilla Glass
CPU: Quad-core 32nm ARM Cortex A9 1.4 GHz processor, Exynos 4212 Quad chipset
GPU : Mali-400MP
RAM : 1GB
OS: Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Memori : 16/32/64GB storage, microSD card slot
Kamera: 8 megapixel auto-focus camera with face detection, touch focus and image stabilization; Full HD (1080p) video recording at 30fps, LED flash, 1.9MP front facing camera dengan Smart Stay, video-calls
Koneksi: Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0+HS, standard microUSB port, GLONASS/GPS SatNav receiver, 3.5mm audio jack, FM radio, TV-out, USB-on-the-go, NFC
Baterai : 2100 mAh
Perangkat lainnya : TouchWiz 4.0 UI, DivX/XviD codec support, built-in accelerometer, multi-touch input, proximity sensor, gyroscope sensor, barometer, Swype text input, RGB light sensor
Harga Samsung GALAXY S 3 : 7 juta - 8 juta ( Harga belum resmi di Indonesia )
Untuk mendapatkan berbagai harga produk samsung silahkan ke halaman Daftar Harga Laptop Samsung

Bagi yang ingin memiliki Samsung GALAXY S III SmartPhone Tercepat harus bersabar dahulu karena SmartPhone tersebut baru saja di perkenalkan saja dan untuk pemasaran diawali pada tanggal 29 Mei 2012 mendatang di beberapa negara secara bersama dan untuk di Indonesia kita tunggu saja kehadirannya SmartPhone tercepat desain elegan hadir mengisi list Gadget terbaru.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.unic29.com

Artikel Terkait:

Description: Samsung GALAXY S 3 SmartPhone Tercepat Fitur Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Samsung GALAXY S 3 SmartPhone Tercepat Fitur Lengkap

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id