Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Rapat DPRD Bubar Gara-gara Foto Penampakan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Ini kisah nyata. Rapat resmi Panitia Khusus II DPRD Jambi bubar gara-gara gambar (penampakan) makhluk halus tertangkap kamera.

Tribun Jambi (TRIBUNnews.com Network) melaporkan, kejadian ini berlangsung ketika rapat pansus, Senin (30/4) lalu, sekitar pukul 16.00.


Rapat dihentikan oleh pimpinan sidang AR Syahbandar, setelah melihat notulis, staf gedung dewan, yang wajahnya bengong dan pucat ketika melihat kamera yang dibawanya.


Syahbandar kemudian menanyakan kenapa notulis bengong dan pucat. Dijawabnya pertanyaan itu, bahwa kamera yang digunakannya baru saja menangkap gambar penangkapan makhluk halus. Rapat dipending, untuk memastikan kebenaran gambar tersebut.




"Kita lagi rapat Pansus II, staf persidangan Riski ini kebetulan sedang mengambil gambar dokumentasi. Saya tanyakan kepada staf saya ini kenapa bengong. Dia jawab, kami sedang melihat penampakan di foto ini, Pak," ujar Syahbandar.


Tak ayal, rapat kemudian bubar, karena gambar penampakan manusia berbaju putih dan berambut panjang itu membuat semua peserta rapat ketakutan dan tidak dapat meneruskan rapat.(*)


liat paling kanan


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14247897




Artikel Terkait:

Description: Rapat DPRD Bubar Gara-gara Foto Penampakan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rapat DPRD Bubar Gara-gara Foto Penampakan

{ 1 komentar... read them below or add one }

CJS said...

mampos makanya jgn koropsi molo

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id