Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kenalkan Pacar, Syahrini Umbar Kemesraan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Zona Malam - Akhirnya penyanyi Syahrini berani menunjukkan sosok kekasihnya yang selama ini dirahasiakan. Bahkan di depan awak media, mereka pun mengumbar kemesraan.

Sosok pria yang dikabarkan asal Malaysia bernama Bubu itu nampak menghadiri acara pernikahan adik Syahrini yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012). Wajahnya tampan dan kepalanya plontos.

Saat keduanya bertemu, mereka pun langsung berpelukan erat seperti lama tak bertemu. Rona bahagia tergambar jelas di wajah Syahrini saat kekasihnya itu kemudian mencium pipi dan keningnya.

Namun dua sejoli itu menolak saat wartawan meminta untuk melakukan wawancara. Mereka kompak bungkam dan berlalu di tengah kawalan ketat beberapa pria berbadan tegap.

Kemudian ternyata Syahrini mengajak kekasihnya itu dalam jamuan makan bersama keluarga besarnya. Mereka nampak akrab dan mesra satu dengan yang lain.

Kehadiran Bubu sekaligus menepis tudingan miring ke Syahrini. Kekasihnya itu sebelumnya memang sempat dianggap sosok fiktif lantaran mereka tak pernah terlihat berdua.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Kenalkan Pacar, Syahrini Umbar Kemesraan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kenalkan Pacar, Syahrini Umbar Kemesraan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id