Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Indah Dewi Pertiwi Punya Anak??

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Indah Dewi Pertiwi membantah sudah memiliki anak. Sebelumnya, Indah dikabarkan telah memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan seorang produser rekaman.

Indah Dewi Pertiwi Punya Anak
Indah Dewi Pertiwi Punya Anak

Menurut perempuan kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu, memang benar dirinya sering menggendong balita di tempat keramaian. Namun dijelaskan bahwa balita itu adalah adik, bukan anaknya.

"Nanti aku bawa adik aku yang kecil, umurnya mau empat tahun. Aku kalau ke mal dia (adik) aku ajak. Aku gendong-gendong yang tahu aku dan keluarga aku kok," ungkap Indah di Balaikota Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5) yang dikutip dari Inilah.com.

Hal serupa dikatakan oleh ayah kandungnya, Rodhi. Dikatakan oleh Rodhi, bahwa kabar Indah Dewi Pertiwi sudah pernah melahirkan adalah tidak benar.

"Nggak benar, berita itu bohong. Kalau punya anak berarti kan cucu saya," tegas Rodhi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2012/05/indah-dewi-pertiwi-punya-anak.html

Artikel Terkait:

Description: Indah Dewi Pertiwi Punya Anak?? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Indah Dewi Pertiwi Punya Anak??

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id