Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Centil "PRINCESS NIGHT" MINA MEYLINDA Zamri

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

"Dunia tari memberikan dirinya ke dunia hiburan Alasan,. Membuat tarian dunia untuk perjalanan hingga lima benua di planet bumi yang mulai terancam punah oleh tangan manusia yang kotor. Sebuah pengalaman yang berharga yang tidak dapat dinilai dengan kesempatan uang.Sebuah tidak banyak orang Meylinda Zamri dimiliki Mina atau lebih populer dengan sebutan Melly Zamri mungkin merupakan fenomena di alam semesta hiburan.. Setidaknya ketika mereka muncul menyamar sebagai 'Malam Lady' dalam variety show di televisi.

ketika terlihat seperti suatu tempat antara dan tidak ada Dia. ada tapi tersembunyi di balik topeng. namanya adalah 'tidak diperbolehkan' publik terendus Dan,. ketika identitas ke putrian mengungkapkan, 'Malam Lady' judul yang hilang. "Tarik memang ..." "
Dia dikenal sebagai orang yang hangat, mudah untuk dekat, dan mudah bergaul. Sekarang wanita yang tidak hanya tersenyum saat para penari. Bakat, bakat dan kemampuan untuk mengeksplorasi area lain dari hiburan membuktikan dirinya layak dijagat dihitung. Akhirnya, ada dia sebagai pemain sinetron, model iklan, presenter, penyanyi, komedian, dan olahraga biliar.













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.photodewasa.com/2012/05/foto-centil-princess-night-mina.html

Artikel Terkait:

Description: Foto Centil "PRINCESS NIGHT" MINA MEYLINDA Zamri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Centil "PRINCESS NIGHT" MINA MEYLINDA Zamri

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id