Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

[CEWEK WAJIB BACA]Tips Tradisional Memutihkan Wajah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Tips Tradisional Memutihkan Wajah
menjadi solusi yang menarik untuk dikaji lebih dalam. Dalam artikel ini, kkdd akan memberikan tips tradisional memutihkan wajah yang simple dan mudah untuk Anda lakukan sendiri di rumah.

Mencari tips tradisional memutihkan wajah menjadi hal yang banyak dilakukan para wanita masa kini. Bahan-bahan kosmetik berbahaya dan tidak ramah lingkungan sangat sangat menjadi perhatian saat ini. Hanya saja banyak masalah yang justru timbul ketika menggunakan bahan-bahan sintetis ketika menggunakan bahan alami yang sangat bagus untuk kulit wajah. Terutama bagi Anda yang sering menggunakan kosmetik ketika beraktifitas.

Bengkoang
Bengkoang sudah sangat terkenal sebagai bahan alami memutihkan wajah. Fosfor dan kalsium alami yang terkandung di dalam bengkoang dapat menjadikan kulit putih, bersih, dan sehat. Kemudian peras bengkoang yang sudah dihaluskan. Hasil pengeringan ini akan menjadi sari ekstra bengkoang yang terlihat seperti bedak. Setelah itu, Anda dapat menggunakannya di wajah dengan dicampur sedikit air.

Pisang Ambon dan Madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudian lumatkan hinga halus. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulit wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Susu
Tips tradisional memutihkan wajah yang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan susu. Susu dapat mencerahkan warna kulit. Susu mengandung bahan alami yang mencegah flek-flek pada wajah. Caranya sederhana, celupkan handuk bersih ke dalam susu lalu gosokkan ke wajah dengan lembut.

Semanggi Merah
Anda dapat menemukan semanggi merah dalam bentuk the red clover. Air Jeruk
Anda dapat menggunakan air jeruk yang dicampur dengan putih telur sebagai tips tradisional memutihkan wajah.

Tips tradisional memutihkan wajah yang kkdd kemukakan di atas dapat menjadi alternatif buat Anda yang ingin memperoleh wajah putih alami dengan cara yang alami dan home made.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Artikel Terkait:

Description: [CEWEK WAJIB BACA]Tips Tradisional Memutihkan Wajah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: [CEWEK WAJIB BACA]Tips Tradisional Memutihkan Wajah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id