Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cara melakukan ciuman dan macam – macam jenis ciuman

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

[imagetag]
www.pologolun.blogspot.com

Cara melakukan ciuman dan macam – macam jenis ciuman kali ini saya kan memberikan sedikit info mengenai hal di atas mungkin saja bisa bermanfaat hehehe… di dalam kehidupan seseorang atau anda sediri pernahkah mengalami hal romantis seperti merasakan ciuman pertama atau lebih ngetren dengan nama firs kiss. Melakukan hal ini apak baik atau pun juga buruk jika di lakukan, namun itu semua memang penting jiak untuk pasangan anda. nah untuk itu ini saya kan memberikan sedikit tip ciuman dan macam – macam ciuman yang mungkin akan bisa membantu anda.Langkah yang di lakukan jika ingin melakukan ciuman :
1. Lakukan ciuman pertama anda ini kepada orang yang benar – benar pasangan hidup anda. dan jika ingin melakukan ciuman konsentrasilah.
2. Lakukan persiapan sebelum anda melakukan ciuman. Sangat penting memang mengenai persiapan melakukan ciuman ini akan bisa membuat melakukan ciuman bisa berjalan lancar. Salah satu nya ialah menegnai nafas yang harum , bibir tidak kering. Anda bisa membantunya dengan memakan permen.
3. Ingin melakukan ciuman jangan melakukan french kiss karena ciuman ini di lakukan pertama kali dan karena melakukan french kiis ini sanagt sulit untuk di lakukan jika memang awal ciuman.
4. Jika melakukan ciuman jangan tergesa – gesa. Melakukan ciuman juga tak mengharuskan anda untuk memnita izin terlebih dahulu namun cari suasana yang tepat.
5. Melakukan ciuman tak usah gugup. Dan ini memang hal yang sangat penting jika ingin melakukan ciuman. Dan hal yang perlu di perhatikan untuk bisa melakukan ciuman dengan benar ialah mengenai posisi bibir, mental , posisi tubuh dan juga nafas anda.
Nah dan ini saya akan memberikan sedikit contoh mengenai ciuman :
1. Frennch kiss. Melakukan ciuman pertaman dengan memasukan lidah ke mulut pasangan anda.
2. Necking kiss. Melakukan ciuman lembut di leher pasangan anda dengan cara memenjamkan mata.
3. Cupang. Melakukan ciuman dengan memberikan tanda merah di kulit leher akibat hisapan yang kuat. Jika melakukan ini terlebih dahulu diskusikan dengan pasangan anda.
Artikel ini memang hanya bertujuan memberikan informasi yang positif , juga sebagai hiburan dan juga bisa di jadikan pembelajaran bagi anda dan tak ada maksud lain.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Cara melakukan ciuman dan macam – macam jenis ciuman Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara melakukan ciuman dan macam – macam jenis ciuman

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id