Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Aduh! Tubuh Seksi Anne Hathaway Kini Tinggal 'Tulang Belulang'

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Pengorbanan Anne Hathaway untuk profesi yang dilakoninya sangat besar, hal ini dilakukannya semata-mata bukan hanya untuk meraih ketenaran melainkan wujud dari profesionalisme dirinya. Aktris cantik ini rela memangkas cepak rambut indahnya, tak hanya itu ia pun rela melakukan diet gila-gilaan untuk menurunkan berat badan.

Foto Selengkapnya
Anne Hathaway @Dailymail.co.uk
Dan hasilnya baru terlihat sekarang, Anne terlihat sangat kurus. Badannya seperti hanya tulang belulang tak lagi padat berisi seperti dulu. Hal ini terlihat jelas ketika Anne menikmati liburan di Miami pada Jumat (11/5) lalu, seperti dikutip dari Dailymail.

Dengan mengenakan bikini hitam mungil bermode halterneck, Anne tampil percaya diri berjemur dan berenang di pantai meski ia sendiri tentunya menyadari jika perubahan fisiknya yang drastis tersebut menjadi mangsa empuk para paparzi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://celebrities.lintas.me/go/showbiz.infospesial.net/aduh-tubuh-seksi-anne-hathaway-kini-tinggal-tulang-belulang/

Artikel Terkait:

Description: Aduh! Tubuh Seksi Anne Hathaway Kini Tinggal 'Tulang Belulang' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aduh! Tubuh Seksi Anne Hathaway Kini Tinggal 'Tulang Belulang'

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id