Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wanita Ini Tak Bisa Tidur Tanpa Hairdryer

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Bagi kebanyakan orang, pengering rambut (hairdryer) hanyalah sebuah alat untuk mengeringkan rambut. Tapi bagi seorang wanita, alat tersebut sangat penting agar bisa tidur dengan nyenyak.

http://static.liputan6.com/201106/110610blori-broady.jpg

Lori Broady, 31, bertahun-tahun tidur bersama hairdryer dalam kondisi menyala di sampingya. Ia tidak bisa tidur tanpa pengering rambut sejak berusia delapan tahun. Tanpa pengering rambut, Broady mengaku tidak bisa tidur dengan nyaman.

Kenyamanan itu ia peroleh dari suara lembut hairdryer serta kehangatan yang dikeluarkannya. "Itu sesuatu yang nyaman, keamanan, suara itu, udara, semuanya," katanya.

Kebiasaan tidur dengan pengering rambut bermula dari masa kanak-kanaknya yang kacau. Broady tumbuh dalam keluarga yang memiliki 10 anak. Tidur dengan pengering rambut bisa meredam suara bising kedua adiknya.

Ia mengaku tidak malu dengan kebiasaanya itu. Namun Broady mengkhawatirkan risiko kebakaran. Apalagi ia memiliki seorang putri yang masih kecil. Ia pun tak ingin anaknya mempunyai kebiasaan yang sama. "Itu bukan sesuatu yang saya inginkan untuk dia. Aku tidak ingin terjadi padanya," ujarnya.(Dailymail/MEL)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Artikel Terkait:

Description: Wanita Ini Tak Bisa Tidur Tanpa Hairdryer Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wanita Ini Tak Bisa Tidur Tanpa Hairdryer

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id