Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Payudara Agnes Monica Bikin mupeng aja neh[FULL PICT]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Zona Malam - PRESTASI artis multitalenta Agnes Monica di ajang internasional memang patut diacungi jempol. Kali ini, Agnes bersaing dengan Justin Bieber, Britney Spears dan beberapa nama penyanyi manca negara lainnya untuk memperebutkan gelar penyanyi terbaik ajang Shortly Awards.

Pelantun Rindu itu, bahkan menduduki posisi puncak dalam perolehan suara sementara, mengalahkan Justin Bieber. Kemenangan Agnes nantinya, tergantung dari dukungan suara penggemarnya di Indonesia.


Polling (jajak pendapat) dibuka sampai tanggal 17 Februari di situs shortlyawards.com.

Selain dinominasikan sebagai penyanyi terbaik, Agnes juga masuk dalam nominasi, Musik Terbaik, Aktris Terbaik, dan Busana Terbaik.

Shorty Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pengguna situs microblogging seperti Twitter, yang telah berhasil memberikan pengaruh kepada masyarakat.


Selain itu ajang ini juga untuk menghormati kerja keras para publik figur. Pengumumang Shorty Awards akan dilaksanakan pada akhir Maret mendatang, di New York City. (embun/rf)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/agnes-monica-makin-mencorong-saja.html

Artikel Terkait:

Description: Payudara Agnes Monica Bikin mupeng aja neh[FULL PICT] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Payudara Agnes Monica Bikin mupeng aja neh[FULL PICT]

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Toplah pokoknya...
Idola saya dari saya masih kecil ^_^

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

Perjuangan yg tidak sia2, smoga bisa mendapatkan penghargaan bergengsi itu

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

mainan gw tuh wktu masih skolah breng,,,
ajibb

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id