Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Lima Tips Bangkitkan Kenikmatan Bercinta Setelah Lama Menikah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Setelah menikah bertahun-tahun, beberapa wanita bisa tak lagi merasakan kenikmatan bercinta. Salah satu penyebabnya, bisa jadi karena wanita tersebut jarang mendapatkan orgasmenya ketika berhubungan intim dengan suami.

Bagaimana caranya agar aktivitas bercinta itu bisa terasa menyenangkan lagi?
Berikut beberapa saran dari Women24:

1. Ubah pikiran Anda
Ubah pikiran Anda mengenai kegiatan bercinta. Ingat, kegiatan bercinta bukanlah wadah pelampiasan nafsu biologis semata. Itu juga merupakan bentuk rasa cinta Anda dan suami. Lakukanlah dengan sepenuh hati dan perasaan.

2. Seks bukan pekerjaan
Jangan samakan kegiatan bercinta dengan pekerjaan Anda di kantor atau di rumah. Justru jadikan kegiatan bercinta sebagai kegiatan pelepas penat, atau sarana untuk menyampaikan rasa cinta dengan pasangan. Jangan jadikan kegiatan ini sebagai beban untuk Anda. Justru dengan bercinta, stres dan penat bisa hilang. Hal tersebut dikarenakan sperma mengandung zat pengubah mood, seperti estrogen, prolaktin, hormon pelutein, dan prostaglandin.

3. Kenali tubuh Anda
Mengenali tubuh Anda adalah salah satu cara untuk menikmati kegiatan bercinta. Dengan mengenali tubuh, Anda dapat mengetahui titik-titik kenikmatan di tubuh. Setelah mengenalinya, Anda pun bisa memberikan instruksi atau petunjuk pada suami saat dia melakukan foreplay untuk menyentuh Anda di titik-titik tersebut.

4. Temukan lagi cara untuk membuat hasrat bercinta muncul
Setelah menikah lama, bisa jadi cara untuk membangkitkan gairah Anda tidak lagi sama seperti dulu. Kalau dulu hanya disentuh suami di area tertentu Anda sudah bergairah, metode tersebut mungkin tak lagi bisa diterapkan. Oleh karena itu, selalu rajinlah mengeksplorasi cara-cara yang bisa membuat libido Anda naik. Entah itu melalui foreplay, makanan atau menghias kamar tidur.

5. Melatih Miss V
Merawat Miss V juga merupakan salah satu langkah agar kegiatan bercinta semakin indah. Melatih otot miss.V dengan senam kegel akan membuat Anda dan suami merasakan kenikmatan yang lebih. Mempercantik miss.V dengan melakukan waxing serta vagina spa juga akan membuat penampilan Anda di kamar tidur lebih menggairahkan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Lima Tips Bangkitkan Kenikmatan Bercinta Setelah Lama Menikah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lima Tips Bangkitkan Kenikmatan Bercinta Setelah Lama Menikah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id