Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto: Pamela Anderson Pamer Tubuh Indah di Hawai

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Pamela Anderson, wanita berusia 44 tahun dan ibu dari dua anak ini terlihat seksi saat dia bersantai di pantai Hawaii.


Seperti dikutip Dailymail, mantan bintang Baywatch mengenakan bikini hitam kecil dengan pita pengikat rambut sambil berjalan di sepanjang pasir sebelum menikmati berenang di laut untuk mendinginkan suhu badan.

Pamela terlihat menakjubkan meskipun ia tak lagi berusia muda, namun tidak ada satu inci lemak pun pada tubuhnya. Dengan bikini hitamnya ia memamerkan perutnya yang rata, bebas selulit dan paha kencang yang seksi.

"Aku tidak melakukan gym dan saya tidak diet - Aku vegetarian tapi saya tidak diet", tutur Pamela seperti yang dikutip dari Dailymail, Minggu (18/12/2011).

Foto-foto Pamela Anderson:



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Foto: Pamela Anderson Pamer Tubuh Indah di Hawai Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto: Pamela Anderson Pamer Tubuh Indah di Hawai

{ 1 komentar... read them below or add one }

siwoksintol.com said...

Waw,,,.. umur dah kepala empat tapi tok3tnya masih montok banget!!!

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id