Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

GITALIS : Tak Mau Pakai Baju SEXY saat Tampil di Panggung

Diposkan oleh Admin on

dalam perbaikan

Gitalis Tak Mau Pakai Baju Seksi saat Tampil di Panggung

Meski sudah tidak lagi menyandang nama 'KDI' lagi, Gita tetap optimistis akan sukses di panggung musik dangdut. Gita mempunyai misi agar musik dangdut tidak dinilai sebagai musik yang negatif.
Dengan citra yang baru, Gitalis Dwi Natarina, tetap ingin manggung tanpa harus memakai baju seksi. Finalis KDI itu tak mau penampilannya turut membuat citra musik dangdut menjadi buruk.
"Selama ini banyak yang menganggap dangdut itu down grade, penampilan dengan pakaian yang terbuka. Banyak penyanyi dangdut tanpa aneh-aneh, tapi abadi jadi penyanyi dangdut," ujar wanita yang menjadi anggota DPR Komisi IX itu.
Tak hanya mempersiapkan album, saat ini Gita juga sedang menikmati perannya sebagai pengajar di kota Garut untuk mewujudkan cita-citanya sebagai pengajar.
"Ingin melanjutkan cita-cita orangtua dengan mengajar. Senin sampai Kamis di DPR, Jumat dan Sabtu mengajar seni musik dan Bahasa Indonesia. Senang aja. Datang ke SMA dan bercengkrama dengan anak-anak," ungkap wanita berkerudung itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://id.omg.yahoo.com

Artikel Terkait:

Description: GITALIS : Tak Mau Pakai Baju SEXY saat Tampil di Panggung Rating: 4.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: GITALIS : Tak Mau Pakai Baju SEXY saat Tampil di Panggung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id