Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ditanya Soal Nikah, Ayu Ting Ting Bingung

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Jakarta Raut wajah Ayu Ting Ting langsung berubah menjadi bingung saat para awak media bertanya apakah dirinya akan menikah muda dengan sang kekasih?

"Saya nggak tahu yah karena saya baru jadian juga. Jadi kita lihat saja kedepannya seperti apa kedepannya seperti apa," katanya saat ditemui usai acara 'SCTV Awards', Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2011) dini hari.

Ayu memang kini tengah menikmati masa-masa indahnya memadu kasih. Apalagi saat ini kariernya sedang menanjak.

"Kita sekarang jalanin saja dulu kedepannya nggak tahu seperti apa. Tapi yang jelas saya menjalankannya serius. Dia juga serius," terangnya lagi seraya tersenyum.

Lelaki yang berpofesi seorang wiraswata itu juga mengaku sangat mencintai Ayu. Namun hal tersebut bukan lantaran Ayu sudah menjadi seorang penyanyi terkenal.

"Insya Allah dia adalah lelaki idaman aku. Kalau nggak ngapain dong aku jadiin pacar," paparnya. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/236565-ditanya-soal-nikah-ayu-ting-ting-bingung.html

Artikel Terkait:

Description: Ditanya Soal Nikah, Ayu Ting Ting Bingung Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ditanya Soal Nikah, Ayu Ting Ting Bingung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id