Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Persiapan Kecantikan Yang Perlu Dilakukan Sebelum Menikah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Apakah Anda baru saja mulai merencanakan pernikahan? Atau mungkin Anda sedang merencanakannya? Bahkan jika Anda sudah mulai merencanakan pernikahan Anda, apakah Anda sudah membuat semua persiapan termasuk persiapan kecantikan Anda? Persiapan kecantikan merupakan bagian penting dari perencanaan pernikahan, walaupun bukan bagian paling penting. Untuk alasan itu, Anda akan ingin mulai membuat pengaturan kecantikan Anda segera. Ikuti terus tips2 yang akan kami ulas disini.

Ketika datang untuk persiapan kecantikan untuk pernikahan Anda, Anda akan menemukan bahwa sejumlah langkah-langkah berbeda yang Anda akan perlu untuk diambil. Pertama dari semua, Anda mungkin memutuskan bagaimana Anda ingin rambut Anda dan make-up harus dilakukan. Jika Anda juga tertarik untuk memiliki rambut pengiring pengantin anda ‘menjadi semua sama, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang perencanaan keluar gaya rambut mereka juga. Jika Anda menemukan diri Anda memiliki waktu yang sulit melakukannya, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menyewa jasa seorang konsultan kecantikan atau membuat “pengujian,” janji di kecantikan lokal Anda atau salon rambut.

Berbicara tentang kecantikan atau salon rambut, jika Anda perlu untuk membuat janji untuk Anda dan sisa pesta pernikahan Anda untuk mendapatkan rambut Anda selesai, Anda akan ingin membuat janji Anda di muka. Jika pernikahan Anda dijadwalkan untuk “musim pernikahan,” Anda akan ingin membuat janji Anda sesegera mungkin, terutama jika Anda memiliki hati Anda set untuk mendapatkan rambut Anda dilakukan di salon tertentu. Salon kecil hanya dapat menangani satu pesta pernikahan pada suatu waktu.

Selain mendapatkan rambut dilakukan pada hari pernikahan Anda, Anda juga mungkin tertarik dalam mendapatkan kuku dilakukan atau memiliki make up profesional diterapkan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan riasan Anda profesional diterapkan, Anda mungkin akan memiliki riasan Anda dilakukan tepat setelah rambut Anda. Adapun kuku Anda, Anda mungkin diminta untuk membuat janji pada hari-hari menjelang pernikahan. Jika Anda atau pengiring pengantin Anda memerlukan touchups kuku, mereka dapat dilakukan pada menit terakhir.

Meskipun Anda berharap bahwa semuanya akan berjalan dengan baik pada hari pernikahan Anda, Anda akan ingin untuk mempersiapkan tak terduga. Dalam hal kecantikan dan fashion, yang tak terduga mungkin termasuk air mata di baju Anda atau salah satu gaun pengiring pengantin anda, noda, atau terlalu banyak berkeringat. Untuk alasan itu, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang memiliki kantong kecantikan darurat di tangan dan dengan Anda setiap saat selama pernikahan Anda, terutama sebelum upacara berlangsung. Banyak kali, pendamping akan bertanggung jawab untuk datang dengan seperti tas, tetapi Anda mungkin masih ingin memastikan bahwa hal itu dilakukan.

Adapun barang-barang yang seharusnya masuk ke dalam kantong kecantikan darurat, Anda mungkin ingin saham itu penuh apa pun yang Anda pikir Anda atau pengiring pengantin Anda mungkin perlu. Item yang Anda pasti ingin memasukkan dalam kantong kecantikan darurat termasuk makeup, deodoran, lotion tangan, hairspray atau gel rambut, sikat, sisir, ekstra bobby pin, kit jahit kecil, dan bahan kimia darurat menghapus noda. Setelah jenis item dan lebih dalam sebuah tas kecantikan darurat akan mengurangi jumlah kejadian tak terduga yang mungkin berakhir menghambat hari pernikahan Anda.

Tips kecantikan yang disebutkan di atas persiapan hanya beberapa dari banyak yang akan Anda ingin membuat. Bahkan, tips kecantikan persiapan hanya beberapa rencana dan pengaturan yang akan Anda harus membuat. Misalnya, Anda akan perlu untuk memilih tempat untuk resepsi pernikahan Anda, sebuah band atau seorang DJ, kue pengantin, dan sebagainya. Dengan semua persiapan dan pengaturan yang perlu dibuat, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menyewa jasa seorang perencana pernikahan profesional atau setidaknya membeli panduan perencanaan pernikahan, yang diharapkan akan mencakup daftar yang rinci untuk Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/09/kisah-seekor-kucing-yang-ingin.html

Artikel Terkait:

Description: Persiapan Kecantikan Yang Perlu Dilakukan Sebelum Menikah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Persiapan Kecantikan Yang Perlu Dilakukan Sebelum Menikah

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Ini translate-an nyak?bhsanya kurang sheeppp

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id