Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Nikita Mirzani Tato Mawar di bawah Pusar dekat anunya(FULL PICT++)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Nikita Mirzani Tato Mawar di bawah Pusar



Foto 17 Tato Nikita Mirzani HotBahasan gosip kali ini bakalan ngelirik soal (F) Nikita Mirzani Tato Mawar di bawah Pusar.

Berita dan Foto 17 Tato Nikita Take Me Out sendiri lagi banyak beredar di dunia internet. (I) Termasuk yang terbaru adalah gambar Topless Nikita Mirzani 2011. Hmm… :-(

Nikita Mirzani Janda kembali membuat kontroversi. :-S

Bukan lagi soal penganiayaan :-[ maupun lapor-laporan ke kantor polisi, tapi soal tubuh seksi miliknya yang makin sensual dengan adanya rajahan diberbagai lekuk. 8O

Diakui Nikita, wanita bertato punya keseksian tersendiri. (L) Mantan pacar Rizky The Potters ini sendiri punya rajahan bertulis namanya di bagian dada :-O yang menjadi imej tersendiri di dunia entertainment.

“Kalau menurut aku, tato itu memang seksi. ” (F)

“Karena enggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya. Apalagi yang permanen.” (H)

“Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi,” (I)

Foto Tato Nikita :

Tapi bagi nikita ada bagian yang dianggap spesial karena peletakannya. Yaitu bunga mawar (F) di bawah pusar pemeran Sussan di sinetron Islam KTP ini.

“Ini tato spesial, :-) karena letaknya di bawah pusar.”

“Nggak ada maksud apa-apa sih, cuma karena suka aja. Tatonya bergambar mawar,” (F)

“Aku suka dengan yang namanya keindahan, :-D bunga itu juga salah satu bentuk keindahan kan.”

“Makanya, banyak juga yang bilang badan aku makin bagus dengan tato,” ;-)

Meski tubuhnya dipenuhi tattoo, (H) namun model panas ini mengaku ga’ terganggu aktifitas syutingnya. Menurut artis yang berselisih dengan Rocky Jeff ini, ada banyak cara untuk menyamarkannya. ;-)

“Gak terganggu, tergantung di sinetronnya.” :-D

“Kemarin kan aku main di Islam KTP juga, ditutup sama foundation, ga ngaruh,” (Y)

Artis yang sempat beredar (P) foto hot bareng Andrew Andika ini sendiri mengaku bukan hanya tato yang membuat dirinya merasa seksi. Tapi, ada juga bagian tubuhnya yang dibanggakan. ;-)

“Tato itu hanya pendukung penampilanku aja, kalau mau jujur sih, aku ngerasa seksi kalau lihat bibir (K) dan pinggang aku.”

“Kalau pinggang, :-P banyak yang bilang bohay dan semok,”

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://oktavita.com/nikita-mirzani-tato-mawar-di-bawah-pusar.htm

Artikel Terkait:

Description: Nikita Mirzani Tato Mawar di bawah Pusar dekat anunya(FULL PICT++) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nikita Mirzani Tato Mawar di bawah Pusar dekat anunya(FULL PICT++)

{ 2 komentar... read them below or add one }

Pengobatan batu ginjal said...

Wah parah banget nih informasinya hehehehe

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Koordinasi Otot said...

waahh ada2 aj niihhh

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id