Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Suami Punya Lelaki Idaman Lain, Istri pun Ditelantarkan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Suami Punya Lelaki Idaman Lain, Istri pun Ditelantarkan

Foto ilustrasi (Beritajatim.com)
Judul berita ini tidak salah. Kalau biasanya khan Suami punya wanita idaman lain. Nah kali ini, suami memang punya lelaki idaman lain alias teman homo. Akibatnya istrinya pun diterlantarkan.

Adalah Mohammad Iwan (40), warga Jl Manukan Tengah, Surabaya ini yang memiliki kelainan seksual. Ia memilih sesama jenis walau ia sendiri telah beristri. Atas kelainan seksual itulah, istrinya Sri Wahyuni (36) mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya. Tak hanya itu, Sri melaporkan ke Mapolrestabes Surabaya dengan tuduhan telah penelantaran dan kekerasan psikis.

Pernikahannya sejak 13 tahun itu diperkirakan bakal kandas. Menurut keterangan Yuni, dari pernikahan sejak 10 April 1998, keduanya sudah dikarunai 3 anak (2 perempuan dan 1 laki-laki).

Dalam perjalanan hidupnya merela membuka bisnis dengan membuka salon yang ada di kawasan Manukkan. Sampai pada akhirnya usaha salon itu semakin maju dan bisa membuka cabang di kawasan Driyorejo.

Semula hubungan keduanya ini baik-baik saja layaknya pasangan suami istri yang tak pernah terpisahkan. Namun beberapa bulan terakhir, Yuni mendapatkan keanehan pada suaminya yang tercinta itu.

"Akhir-akhir ini, dia (Iwan) memang sering keluar malam, tapi semua masih baik-baik saja," terang Yuni, di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (20/9/2011).

Sekitar bulan Juli 2010 adalah puncak kerenggangan. Yuni merasakan biduk rumah tangganya mulai goyah. Pada akirnya kerap timbul pertengkaran dan perselisihan.
Belakangan Yuni sempat mengetahui Iwan memiliki seorang kekasih. Tragisnya lagi orang yang dicintainya itu adalah seorang laki-laki. Singkatnya, Iwan lebih puas dengan sesama jenisnya.

Dari data yangf dihimpun beritajatim.com, Iwan menjalin hubungan dengan seorang yang bernama Takbir, seorang laki-laki yang diduga pasangan homonya.

Melihat hal aneh itu, Yuni merasa rumah tangganya sudah tidak dapat dipertahankan. Sehingga, sejak Desember 2010, Yuni dan Iwan memilih berpisah. Sejak saat itu pula, Iwan sudah tak nafsu lagi dengan istrinya sampai tak pernah lagi memberikan nafkah. Atas perlakuan suami inilah, Yuni membawa masalah rumah tangganya ke polisi.

"Saya pernah memergoki dia (Iwan) dengan pasangannya dalam posisi berpelukan mesra di tempat tidur. Saya hanya ingin merawat anak ketiga saya yang sekarang ini masih bersama bapaknya (Iwan). Saya takut kalau kejiwaannya terpengaruh bila melihat perbuatan bapaknya," ucap Yuni.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Indarto mengaku masih mempelajari kasus ini terkait laporan Sri Wahyuni. Sementara yang menangani adalah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Termasuk Polisi juga akan memeriksa sejumlah saksi terkait laporan korban ini.

"Yang jelas akan kami tindak lanjuti di Unit PPA Polrestabes. Langkah selanjutnya adalah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi," kata Indarto
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Suami Punya Lelaki Idaman Lain, Istri pun Ditelantarkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Suami Punya Lelaki Idaman Lain, Istri pun Ditelantarkan

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

buat selingkuhannya... loe yng tu diri kek... kalo mau homo tuh sama yang belom nikah aja...

gak boleh juga sih sebenernya...

tau ah banyak banget orang bodoh karena nafsu jaman sekarang...

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id