Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Senyum Ameesha Patel Seksi

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ameesha Patel (Foto: Ist)
Ameesha Patel (Foto: Ist)
MUMBAI - Ameesha Patel yang kini berusia 36 tahun, mengaku dirinya adalah wanita paling seksi saat sedang tersenyum.

"Aku tahu kalau aku ini seksi. Tapi untuk menjadi seksi bukan dengan mengumbar kemolekan tubuh, tapi wanita harus tahu bagaimana bersikap," tutur Ameesha yang dinukil Times of India, Selasa (27/9/2011).

Menurut aktris yang lahir di Gujarat, 9 Juni 1975 itu, seksi di matanya adalah wanita cerdas yang selalu berpikir positif dan tersenyum lebar.

"Kita tidak pernah tahu apakah orang-orang melihat Anda sebagai simbol seks atau melihat kemampuan kita," ungkapnya.

Namun tidak dipungkiri bintang film Gadar: Ek Prem Katha itu, industri hiburan tampil seksi dianggap suatu cacat.

"Tapi kalau saya pribadi, saya sangat senang bisa membawa aura sensual di layar kaca. Saya bekerja dengan menggunakan tubuh saya, tapi itu tidak membuat saya lebih unggul dari siapapun. Yang pasti saya hanyalah seorang gadis yang jujur dan pekerja keras," tandasnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/27/33/507564/senyum-ameesha-patel-seksi

Artikel Terkait:

Description: Senyum Ameesha Patel Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Senyum Ameesha Patel Seksi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id