Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

lagi iseng" foto di kampus baru gak sengaja terlihat penampakan z

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

kemaren temen ane ke kampus baru di daerah pontianak gan..
tepatnya KAMPUS STKIP PONTIANAK
iseng-iseng jepret-jepret eh tau nya dapat ini gan....

coba agan lihat bener" foto ini ada yang aneh gak???


Spoiler for penampakan:


Spoiler for di perjelas:


ini fotonya di ambil dari kamera handphone tman ane gan...
Di jamin no repsol dan juga no sotosop.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: lagi iseng" foto di kampus baru gak sengaja terlihat penampakan z Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: lagi iseng" foto di kampus baru gak sengaja terlihat penampakan z

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Gag ADa Gambarnya Mod

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
ichwan said...

Ini sudah lama aku liatnya ...
berita copasss

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id