Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah gitar yang paling mematikan di dunia,kaya dalam filmnya Antonio Banderas Gitu,,

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Gitar senapan yang ditemukan di Swedia. DAILY MAIL

LULEA | SURYA Online - Inilah gitar yang paling mematikan. Bagaimana tidak, gitar listrik ini direkayasa sedemikian rupa menjadi senjata api.

Polisi menemukan senjata yang disamarkan itu setelah mendapatkan petunjuk dari warga tentang orang yang mempunyai senjata tanpa izin di Lulea Swedia, Swedia bagian utara, Minggu (20/3/2011).

Seorang pria 54 tahun ditahan setelah rumahnya digerebek. Di rumah itu ditemukan senapan yang telah dipotong larasnya, senapan mesin rakitan, sebuah senapan Mauser, dua revolver dan senapan yang disamarkan menjadi tongkat untuk berjalan.

“Semua itu untuk terapi agar saya tidak minum minuman keras,” kata pria yang tidak disebutkan namanya itu kepada polisi.

Sedangkan gitar itu digantungkan di dinding. Bagian lehernya dilubangi dan di situ dipasang dua laras senjata. Sedangkan pemicunya dipasang di badan gitar. “Ini belum selesai dikerjakan,” kata pria itu.

Selain senjata-senjata itu, polisi juga menemukan stiker yang terkait dengan tiga geng yang dikenal umum di kota itu. Polisi sedang mencari petunjuk apakah pria itu menjalankan bisnis usaha senapan.

http://www.surya.co.id/berita_terkini/inilah-gitar-paling-mematikan.html



Artikel Terkait:

Description: Inilah gitar yang paling mematikan di dunia,kaya dalam filmnya Antonio Banderas Gitu,, Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah gitar yang paling mematikan di dunia,kaya dalam filmnya Antonio Banderas Gitu,,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id